Monday, August 24, 2009

Mengapa memilih Berbisnis Online?

Sebagian teman saya bertanya, kenapa sih saya sangat serius menggeluti bisnis online?
Kenapa tidak menggeluti bisnis offline saja seperti mereka?
Atau kenapa tidak fokus berkarir saja?

saya jawab secara sederhana:

1/ bisnis online bisa saya lakukan dari mana pun dan kapan saja yang saya mau
Entah dari warnet, entah dari kampus, entah dari rumah. Sedangkan bisnis offline harus
dilakukan di kantor, toko, dan tempat yang sudah fixed.
Dengan bisnis online, “kantor” yang mendatangi saya, dengan bisnis offline, saya yang
mendatangi kantor.

2/ bisnis online itu cukup dilakukan di depan komputer yang terkoneksi dengan internet.
Cukup dengan duduk dan ketak-ketik doank. Sambil ngemil juga bisa.
Kalau teman-teman saya harus pergi kesana-kemari, terjebak macet, keringatan, dan
sebagainya.

3/ bisnis online BESAR sekali penghasilannnya!
coba aja lihat testimonial dan bukti penghasilan di situs www.bizniz-internet.co.cc ,
ini adalah benar adanya. Masih banyak pebisnis online lainnya yang telah mencicip enaknya berbisnis online asal tahu caranya. Salah satu caranya ialah dengan memiliki Panduannya dan seorang Mentor

4/ Modal relatif kecil dibanding bisnis konvensional
Ya betul, kecil. Tidak perlu menggunakan toko yang modalnya bisa ratusan juta. Anda
hanya hanya perlu bermodalkan semangat belajar, dan sebuah komputer dengan akses
internet. klik di sini untuk mengetahui caranya.

No comments:

Post a Comment