Wednesday, August 19, 2009

menggali uang dari internet

Internet,, sebenarnya apakah internet itu. Sekarang ini Internet masih dominan digunakan untuk main game atau malah mengakses situs situs porno. kurang kerjaan tuh orang-orang yang mencari foto atau gambar cewek bugil indonesia karena ingin refreshing gratis cuci mata, alah,,. Apakah memang hanya itu kegunaan internet, percayakah anda bahwa internet bisa digunakan untuk mencari uang,, tentunya dengan cara yang benar bukan dengan cara menjual konten konten g jelas.

Percayalah sudah banyak orang yang mendapat uang di internet bukan hanya puluhan atau ratusan ribu,, tetapi jutaan bahkan ratusan juta rupiah. Salah satu caranya adalah mendaftar ke situs situs penyedia "uang",, di indonesia sendiri ada Pintunet, situs ini memberikan uang setiap anda memberikan opini terhadap suatu produk. Konsepnya adalah anda akan mendapatkan 25 poin setiap anda menulis opini dan poin anda akan bertambah setiap ada orang yang membaca opini anda. Setelah mencapai 850 point,, poin ini dapat ditukar dengan uang,, 1 poin bernilai Rp 60,-. Jadi kira kira 1 opini anda berharga Rp 1500,- dan asiknya lagi ketika mendaftar anda akan diberikan poin selamat datang sebanyak 150 poin atau setara dengan Rp 9.000,-.

Selain pintunet masih banyak program lain yang menyediakan uang untuk anda,, salah satu yang digemari oleh pembuat situs adalah Google Adsense. Program iklan milik raksasa internet ini akan memberikan uang bila anda menampilkan iklan mereka di situs milik anda. Dan untuk anda yang suka memainkan game game online,, itu juga bisa menghasilkan,, banyak orang yang mendapat uang dengan menjual karakter2 game milik mereka dan bahkan uang uang "khayalan" dalam game itu bisa ditukar dengan Rupiah.

Nah sekarang apakah anda masih mau menghabiskan uang hanya sekedar untuk "menambah dosa",, atau anda ingin mendapatkan uang tambahan,, semua terserah anda. tapi lebih baik join di uangpanas halal

2 comments:

  1. PTC ya, klik iklan, dapat uang. harus konsisten aja sih ngekliknya. klo aku pikir ikut PTC ngabisi waktu, trus dapat duitnya lama, tapi keuntungannya siapa aja bisa dilakukan

    ReplyDelete